TIPE ORANG MENJELANG PERGANTIAN TAHUN

TIPE ORANG MENJELANG PERGANTIAN TAHUN

Akhir tahun memang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Karena untuk merayakan pergantian tahun bersama teman,pacar, atau keluarga, moment selain hari raya. Pergantian tahun menandakan untuk meninggalkan kenangan lama di tahun lalu dan menggantinya dengan tahun baru. Sekarang sudah tanggal 31 Desember 2016 dan malam nanti sudah berganti tahu. Coba amati lingkungan kita  terutama keluarga, teman, atau pacar. Kita akan mendapatkan kriteria berbagai macam tipe orang yang muncul di waktu pergantian akhir tahun. Coba amati apakah mereka-mereka salah satu dari yang di bawah ini.
PARTY
Orang yang sewaktu pergantian tahun merasa wajib merayakan. Di moment perganitan tahun harus ngerayain pergantian tahun dan harus meriah banget. Entah bakalan party, bakar daging bersama temen, kepuncak, atau mengadakan hiburan seperti dangdut dan semacamnya. Jika di piker kan ini akhir tahun, tapi duit banyak keluar hanya untuk di hamburin di akhir tahun. Tidak tahu lah namanya persepsi orang berbeda-beda.
Di RUMAH
Malam pergantian tahun pasti macet pake banget, lebih baik di rumah bersama keluarga atau merenungi tahun kemarin dan menjadi lebih baik untuk tahun depan. Tapi mungkin sangatlah jarang orang seperti ini kita temukan di zaman sekarang, karena euforia pergantian tahun mungkin sudah menjadi satu di benak para pemuda.
BERSAMA PASANGAN/PACAR
Tipe orang yang seperti ini biasa menghabiskan pergantina tahun bersama pasangannya/pacarnya. Biasanya jauh hari sebelum pergantian malam tahun baru, mereka sudah mengatur rencana, entah itu tempat atau kegiatan apa yang akan dilakukan pada malam pergantian tahun.
CUWEK
Tipe orang seperti ini tidak perduli tentang moment yang mungkin sekiranya tidak penting untuknya, biasanya karena hari libur akan di isi dengan memanjakan diri alias istirhat ajimumpung karena libur.
Sekarang sudah menjelang perganitan tahun, mungkin masih beberapa jam lagi. Yang jelas kalau mau mengamati ya di amati sambil merasakan euforianya pergantian tahun, jadi tidak nyesel nantinya, percuma juga kalau hanya mengamati saja malah seakan kayak ngurusin hidup orang, tapi sendirinya tidak di urusin hahahahaha.

Sekian dari kami.


SELAMAT TAHUN BARU 2017 SEMOGA DI TAHUN 2017 MENJADI PRIBADI YANG LEBIH BAIK.

Comments

Popular posts from this blog

Trik dan Tips Bermain BLACK PS2

HIDUP TAPI MATI

MAHALNYA HARGA SEBUAH KEPERCAYAAN