NGELABA

NGELABA

Sebelumnya saya mohon maaf. Saya mau minta saran dan masukan dari teman teman semua
Ini tentang kasus istri teman saya

Ceritanya begini... Dari cerita teman saya ini istrinya sudah 1 bulan belakangan sifatnya berubah drastis. Keseringan telepon - teleponan dengan suara yang pelan, kalau di tanya bilangnya salah sambung atau teman dari kantor. Dan akhir - akhir  ini sering pulang larut malam, katanya lembur di kantor karena ada banjir orderan. Nama facebook serta media sosialnya di ganti, status relastionshipnya jg berubah dan kemana mana pun selalu membawa hp bahkan ke wc pun juga bawah hp. 

Karena curiga, teman saya ini menemui bosnya, justru bosnya pun menjelaskan produk mereka lagi sepi order dan tidak ada karyawan yg disuruhnya lembur. Pas istrinya bilang mau ada meeting sama rekan bisnis perusahaannya pada hari minggu, akhirnya supaya teman saya hilang rasa penasarannya, dia ingin pergi membuntuti istrinya pergi, sampai2 teman saya pinjam jaket, helm dan motor saya supaya istrinya tidak mengenali dirinya yg sedang di ikuti. Sampailah mobil istrinya berhenti di parkiran mall, teman saya buru2 matiin motornya karena takut kedengaran suara knalpot motor. Tdk lama, ada seorang laki - laki yg menghampiri mobil istrinya, ngobrol - ngobrol dikit dari jendela mobil. Lalu, istrinya pindah naik mobil laki- laki itu. Tambah curiga teman saya ini melihat hal itu. Pada saat mobil laki - laki itu akan berangkat, teman saya langsung starter motor supaya tidak ketinggalan jauh dari mobil laki - laki itu yang sudah jalan. Cuman apa yg terjadi, motornya tidak mau nyala sudah di starter bahkan di engkol beberapa kalipun, tetap motornya tidak bisa jalan.

" Nah sekarang yg saya mau tanya ke teman semua : kira-kira masalahnya itu dari mana ya???? Apa dari karburatornya? Busi? Atau Aki? "

Terimakasih sudah membaca, semoga bisa tertawa lepas, dan menghilangkan penat. Jika ada kesamaan cerita jangan di masukin di hati ini hanya guyonan belaka.



-=☺☺☺☺☺☺☺=-

Comments

Popular posts from this blog

Trik dan Tips Bermain BLACK PS2

HIDUP TAPI MATI

MAHALNYA HARGA SEBUAH KEPERCAYAAN