Trik dan Tips Bermain BLACK PS2

BLACK PS2


Game Black ini bergenre FPS (First Person Shotter) biasa kita sebut dengan Game Tembak-Menembak.
Nah Kita bahas sedikit Tips sekalian Trick nya bermain Black dan cara untuk membuka senjata yang lumayan sulit.

Kita bisa mengaktifkan Trik ini saat memasukkan nama profil, bila trik ini berhasil maka akan di minta memasukkan nama kembali.

5SQQ-5THA-ZFFV-7XEV  <=>  Membuka Senjata BFG (M249 SAW) di kota Streets
FCGS-WFZG-7MDP-PZGT  <=>  Membuka Senjata BFG (M249 SAW) di kota Veblensk

Dan jangan lupa untuk memasukkan simbol ( strip/ - ) nya.

Sedikit Tips:

Merah dan Hitam Kerang;
Ketika mengambil ulang senapan Remington, kerang berwarna merah tapi terkadang berwarna hitam, dan tidak ada peluru-peluru senapan hitam dalam permainan.
Membuka Level Black Ops;
Kita harus menyelesaikan permainan di Level Hard untuk membuka Level Black Ops.
Membuka M16A2;
Kalau Kita sudah menyelasikan permainan di Level Black Ops. Kita akan memiliki M16A2 (pelontar granat M16 dengan lampiran) pada Semua Level.
Membuka Senjata Silver (peluru tidak bisa habis) harus menyelesaikan permainan di semua Level untuk membuka senjata Silver ini.
Aurora Pesawat Stealth;
Dalam misi pertama, di dalam Level apapun. Kuta dapat merusak Intel sebagai tujuan sekunder. Salah satu yang mengandung Intel laptop sekali hancur menyimpan informasi percobaan pesawat kode bernama "Aurora".
Aurora dianggap nyata, tapi itu ialah rahasia pesawat. Sebagian besar Intel nyata atau berdasarkan informasi dunia nyata.
Mengalahkan Musuh;
Gunakan benda-benda yang merusak untuk keuntungan kita untuk Shock, melukai atau bahkan  membunuh musuh.
Mengalahkan Musuh dengan Baju Zirah atau Perisai Tubuh (sebenarnya tidak ada rahasia yang digunakan dengan musuh yang penuh dengan antipeluru). Tembakan di kepala tidak akan bekerja, hanya mencoba untuk menembak. Untuk musuh dengan perisai, menggunakan RPG atau Granat, atau bisa di belakang mereka dan membunuh mereka dengan menembak mereka atau pakai SG (shotGun).

NB:
Tembak selalu musuh tepat di kepala agar lebih cepat mati dan menghemat peluru.
Jika musuh membelakangi, di saat kita sedang menyelinap, Tekan ( O ) untuk memukul musuh dengan senjata yang kita dipegang.
Hancurkan semua Laptop, jika melihatnya ketika dalam misi.
Ketika bertemu lawan yang memegang Shotgun, kalian jangan cepat kabur tapi dekati dia dan lempari Granat atau Tembak dengan Shotgun, Sniper, dan Rocket Launcher tepat di kepalanya. Tembakilah benda-benda yang mudah meledak didekat musuh seperti ranjau, mobil, tong, tangki, atau mesin tertentu. Ini memudahkan anda membunuh musuh banyak sekaligus.

Nah itulah sedikit Trik dan Tips bermain Black PS2. Selamat Mencoba...



Terima kasih kunjungannya 😙😙😙

Comments

Popular posts from this blog

HIDUP TAPI MATI

MAHALNYA HARGA SEBUAH KEPERCAYAAN