SMACK DOWN PS2

SMACK DOWN PS2



Langsung saja....
Ingin menang dengan mudah?? Saran kami gunakan karakter Ray Misterio.
Triknya;
( ⬇ )Bawah + ( ⚪ )Bulat, ( ➡ )Kanan + ( ⚪ )Bulat, ( 🔺 )Segitiga, ✖ + ( ⬛ )Kotak.
Untuk membukan semua karakter tekan L1 + R1 + ( ⚪ )Bulat + ( 🔺 )Segitiga, kemudian tekan R3 dan L3 lalu lakukan penyelesaian musuh.

Menang KO;
Tekan ( ⬇ )Bawah, ✖, R1, R2 untuk yang satu ini jangan lupa untuk mengaktifkan fitur KO.

Bukan hanya cheat tak terkalahkan saja yang akan kami bagikan, kami juga akan membagikan tips dan trik bermain game Smack Down ps2 ini, untuk tips dan triknya silahkan simak dibawah ini :

Spesial Smack dengan Mudah
Tahan Bawah/Kiri atau Bawah/Kanan dan tekan tombol serangan. Ini akan sangat mudah bagi Anda untuk melakukan spesial (L1). Ini juga bekerja pada semua pemain.

Melakukan Copy Smack Yang diMiliki Oleh Musuh
Tahan L2 lalu tekan L1

Cara Agar Sering Mendapatkan Spesial Smack

Jatuhkan wasit dengan berjalan ke dia (bisa dengan cara takel) kemudian pergi ke luar ring lalu ambil kursi di bawah ring. Kembali ke ring atau tunggu musuh mendekati. Kemudian tekan ✖ + ( ➡ )Kanan, secara terus-menerus sambil memukul perut musuh.
Tetap lakukan ini dan Anda akan mendapatkan spesial dengan sangat cepat. Selain itu trik ini juga akan membuat cedera yang lumayan serius. Pastikan membuang kursi pada saat wasit sudah bangun atau anda akan di diskualifikasi.
Itu tadi ialah paswordt/ trik Smack Down Pain PS2 Paling Lengkap dan juga Trik Bermain Smack Down PS2 yang mungkin berguna bagi kalian yang maniax game ( kalau maniax justru yang biasa tidak pake aneh-aneh). Gunakanlah dengan bijak agar permainan lebih mengasikan bersama teman.

Comments

Popular posts from this blog

Trik dan Tips Bermain BLACK PS2

HIDUP TAPI MATI

MAHALNYA HARGA SEBUAH KEPERCAYAAN