Waw Hanya Dengan Browsing Bisa Mendapat Pulsa Gratis? Gimana caranya?

Waw Hanya Dengan Browsing Bisa Mendapat Pulsa Gratis? Gimana caranya?


Bagi sebagian orang mungkin sudah tahu dan sudah tidak asing lagi dengan yang namanya mCent Browser.
Aplikasi ini bisa menghasilkan pulsa tanpa kita mengeluarkan uang. Kita cukup mengumpulkan poin dengan cara browsing atau searching, bisa juga dengan menonton Youtube lewat aplikasi mCent Browser, dan masih banyak lagi. Cukup simple kan?
Adapun langkah-langkah yang harus di penuhi, yaitu; 

1. Download aplikasi mCent Browser. Disini (DOWNLOAD)
2. Masukan nomer handphone.

3. Nanti akan mendapat code verify ( jika nomer yang di register bukan di hp yang fi pakai untuk membuka mCent Browser, wajib mengisi kolom code verify, dan jika nomer yang di register sudah di hp yang di pakai untuk membuka mCent Browser maka akan otomatis tanpa mengisi kolom.

4. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, karena semakin banyak poin yang didapat maka semakin banyak kita mendapatkan pulsa. ( Poin akan di tukarkan ke idr, Minimal penukaran poin ke idr adalah 1000 poin, 1000 poin akan menjadi 248 idr. Dan idr ini adalah nominal yang akan di top-up menjadi pulsa yang akan di kirimkan ke nomer anda.

5. Jika sudah cukup untuk di tukarkan atau di top-up tinggal menunggu Pulsa akan di isi kan ke nomer yang sudah di register, maximal 7hari. ( Yang saya jalani tidak ada 5menit pulsa sudah masuk ke nomer hp saya, biasanya saya top-up 5k pulsa)

Nah... Mudahkan?
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya...

Terima kasih kunjungannya 😙😙😙

Comments

Popular posts from this blog

Trik dan Tips Bermain BLACK PS2

HIDUP TAPI MATI

MAHALNYA HARGA SEBUAH KEPERCAYAAN