BEBERAPA KELEBIHAN DARI HUBUNGAN LDR (Long Distance Relationship)

BEBERAPA KELEBIHAN DARI HUBUNGAN LDR (Long Distance Relationship)


Beberapa orang menganggap Long Distance Relationship (LDR) sebagai hubungan yang menyakitkan,  karena terasa seperti jomblo. Tapi sebenarnya tidak selamanya hubungan LDR itu menyakitkan, karena ada beberapa hal yang istimewa dalam hubungan LDR, yaitu;

Cinta yang besar kepada pasangan
Di saat hubungan menginginkan bermesraan bersama pasangan dengan berjumpa setiap hari, hubungan LDR justru siap sendiri, karena harus berpisah sementara waktu dengan pasangan. Kesiapan itu menandakan cinta yang sangat besar kepada pasangan, karena rela ditinggal untuk sementara.

Lebih menghargai pentingnya berkomunikasi
Baik hubungan LDR maupun tidak, dalam intinya, bisa menghancurkan hubungan pacaran. Hampir kebanyakan orang putus karena kesalahfahaman. Tapi, berbeda halnya untuk hubungan LDR, satu-satunya cara agar tetap berhubungan ialah komunikasi. Maka sebisa mungkin akan menghargai komunikasi.

Untuk pasangan LDR, tidak ada yang namanya pihak ketiga (setan)
Di zaman sekarang hampir semua orangtua takut ataupun waswas dengan anaknya yang berpacaran, karena takut anaknya kebablasan saat berduaan. Tapi berbeda untuk hubungan LDR, karena hubungan LDR sangat istimewa. Anda tetap suci meskipun banyak setan berkeliaran di dalam hubungan berpacaran anak zaman sekarang.

Ikatan batin kepada pasangan kuat
Hanya hubungan LDR yang bisa merasakan apa yang dilakukan pasangan meskipun dia tidak berada disamping kita. Ikatan batin yang kuat karena kondisi LDR menuntut untuk berkomunikasi tanpa fisik, sehingga perasaan hati menjadi kunci utama memperkuat hubungan LDR.

Faham mengontrol emosi
Pada umumnya hubungan pacaran  banyak berakhir karena emosi yang tidak terkontrol. Hal ini sering terjadi, karena mereka yang hampir sering bertemu dengan pasanganya, akan terlalu mudah meluapkan emosinya. Berbeda halnya dengan LDR, hanya mereka yang tahu bagaimana caranya mengontrol emosi.

Saling mendoakan
Bahagia itu sederhana, hanya dengan mendoa'kan pasangan, itu sudah cukup untuk merasakan bahagia. LDR itu ibaratnya seperti pasangan yang sudah siap untuk menikah, karena sadar atau tidak sadar akan saling mendoakan. Misalnya dengan mendoakan agar pasangan terlindungi meskipun tidak bisa melihat fisik secara nyata, bahkan sendirinya berdoa' agar memiliki kesempatan agar bertemu dalam waktu dekat.

Doa itu juga dibawa dalam tidur

Salah satu keistimewaan hubungan LDR ialah mencoba berbagai cara agar juga bisa mesra meskipun tidak bertemu. Hanya hubungan LDR yang bisa merasakan mengobrol dengan pasangan sampai tertidur dengan via phone.

Tahu dan faham betul agenda harian pasangan
Hanya orang yang mempunyai hubungan LDR yang bisa memahami apa yang dilakukan pasangan setiap hari. Karena setiap hari selalu berhubungan melalui chat. Pertanyaan wajib yang hampir semua orang yang berhubungan dengan cara LDR ialah "kamu ngapain saja seharian ini". Maka dari itu pasangan LDR akan faham betul agenda harian pasangan.

Setiap bertemu rasanya sama seperti saat pertama pacaran
Pada umumnya orang yang berpacaran, semakin sering bertemu semakin terasa biasa saja. Berbeda halnya dengan pasangan LDR, saat bertemu pasangan akan merasakan hati berbunga-bunga seperti baru pacaran. Perasaan seperti itu sangat memotivasi hubungan untuk ke depannya nanti.

Cuma hubungan LDR yang pulsanya banyak
Salah satu hal ini yang lumayan lucu, tapi sepertinya hampir banyak yang seperti ini. Hampir kebanyakan pasangan LDR itu full pulsa/ paket data di smartphone nya. Akan tetapi jika kehabisan atau tidak mempunyai pulsa/ paket data, pasti tetap akan berusaha mencari jaringan Wi-Fi sebagai pengganti pulsa/ paket data. Seakan seperti Direktur yang memiliki banyak urusan penting wajib memiliki pulsa/ paket data setiap hari. Tapi mau gimana lagi, karena komunikasi dunia maya adalah cara untuk tetap berkomunikasi. Sebenarnya ini bukan kesengsaraan, tapi justru jika di jalani dan di ingat akan serasa seru bercampur bahagia.

Nah itu menurut kami. Pada dasarnya semua hubungan itu tergantung orang yang menjalaninya. Terima kasih dan semoga bermafaat.


Terima kasih kunjungannya 😙😙😙

Comments

Popular posts from this blog

Trik dan Tips Bermain BLACK PS2

HIDUP TAPI MATI

MAHALNYA HARGA SEBUAH KEPERCAYAAN