Jika Tidak Bisa Membahagiakannya Setidaknya Jangan Menambah Dukanya

Jika Tidak Bisa Membahagiakannya Setidaknya Jangan  Menambah Dukanya


Membahagiakan orang yang mencintai anda sebenarnya tidaklah sulit, karena kita tidak perlu menjadi orang lain untuk melakukan hal itu. Cukup dengan kita tidak menyakitinya dan selalu menjaga kepercayaannya, itu sudah termasuk sangatlah luar biasa. Sangatlah simple dan sederhana kan?

Tapi, andaikata membahagiakan dirinya itu bagi anda serasa sangat sulit untuk dilakukan, setidaknya anda tidak perlu menambah duka bagi dirinya. Agar orang yang sangat mencintai anda tidak semakin merasakan sakit.

Dia Yang Merasa Tidak Beruntung Dalam hidupnya Karena Anda

Mungkin dia sudah merasa tidak beruntung dalam hidupnya, karena tidak dicintai oleh anda yang hanya akan di panggil sayang ketika anda butuh atau ketika anda tak lagi bersama dengan wanita lain.

Mungkin bagi anda dia tidaklah berarti apa-apa. Tapi anda harus tau bahwa baginya anda adalah segala-galanya. Baginya anda sangatlah berarti bahkan melebihi hidupnya sendiri. Maka dari itu baiknya jangan menjadikannya sebagai pelampiasanmu saja.

Jika anda memang tidak berniat memilikinya, segeralah lepaskan. Tidak perlu menarik ulur dan bersikap seolah anda memberinya harapan. Jangan lagi bersikap baik yang seolah memberikan harapan hanya karena anda masih membutuhkan dirinya. Jika anda memang membutuhkan dirinya? Maka milikilah dia dan lepaskan orang lain yang anda pertahankan tapi tidak ingin anda miliki. Ingat! Jangan mempertahankan seseorang yang tidak ingin anda miliki, karena itu akan benar-benar membuat dia sangat terluka.

Ingatlah Bahwa Apa Yang Anda Anggap Biasa Saja Belum Tentu Juga Baginya Bisa-Biasa Saja

Boleh anda menganggap apa yang anda lihat itu biasa-biasa saja, tapi juga anda harus ingat, bahwa sesuatu yang biasa saja bagi anda itu terkadang baginya adalah sesuatu yang sangat luar biasa.

Perlu di ingat juga, bagi anda mungkin segala perlakuan yang anda lakukan kepadanya tidak seberapa, namun baginya apa yang anda lakukan itu adalah sesuatu yang bisa saja sangat menyakitkan baginya.

Ingat!!! Anda Tak Akan Pernah Tau Bahwa Ketabahannya Akan Menjadi Kutukan Tersendiri Bagi Anda

Dia tidak pernah mendoakan hal-hal yang buruk untuk anda.
Dia juga tidak meminta Tuhan menghukum anda atas perlakuan yang buruk kepadanya (entah tanpa di sengaja maupaun tidak sengaja).

Tapi jangan anda mengira Tuhan diam dan tidak akan menghukum anda hanya karena dia selalu diam saat anda sakiti. Justru karena ketabahan dan kediamannyalah Tuhan pasti akan menghukum anda. Karena Tuhan lebih menyayangi dia yang tetap diam meski kamu sakiti daripada anda yang menyakiti dirinya.


Terima kasih kunjungannya 😙😙😙

Comments

Popular posts from this blog

Trik dan Tips Bermain BLACK PS2

HIDUP TAPI MATI

MAHALNYA HARGA SEBUAH KEPERCAYAAN