WANITA TERHORMAT & PUNYA HATI TIDAK AKAN MENCINTAI SUAMI ORANG

WANITA TERHORMAT DAN PUNYA HATI TIDAK AKAN MENCINTAI SUAMI ORANG


Wanita ialah makhluk TUHAN yang paling indah yang Dikaruniai Daya Tarik untuk memikat lawan jenis, Hanya Saja, bukankah lebih baik mengincar Pria Lajang dibandingkan jadi perusak kebahagiaan orang lain?

Menjadi wanita terhormat memang sebuah pilihan. Anda mau atau tidak, semua itu adalah kkeputusan anda. Kalau anda pada akhirnya lebih memilih mengedepankan ego demi merengkuh kebahagiaan anda sendiri, pada akhirnya prinsip hidupmu mungkin perlu dipertanyakan. Wanita terhormat bukanlah sosok yang angkuh. Justru mereka yang mampu menunjukkan dirinya bernilai dengan tidak menginterupsi kebahagiaan wanita lain dan mengganggu rumah tangganya.  Lagi pula, masih banyak pria lajang yang bisa kamu dapatkan. Setidaknya buktikanlah kalau paras, sikap, dan sifatmu pun sejatinya masih bisa menarik hati pria lajang yang jauh lebih baik di luar sana.

kemlokogodong.blogspot.com


Istilah “PELAKOR” (akronim) atau disebut perebut lelaki orang semakin gencar dibicarakan netizen/warganet, terutama para istri yang setiap hari menyimak di media sosial maupun di televisi. Mereka menyaksikan sendiri di dalam lingkungan sekitarnya ternyata ada banyak wanita yang harus kehilangan suami lantaran jatuh di pelukan wanita lain.
Bicara cinta memang seringkali di luar nalar manusia. Ketika seseorang sudah dibutakan karena cinta, mungkin dia bisa saja tak peduli pada dunia dan mengabaikan segala hal demi memperjuangkan cintanya. Sayangnya, seringkali orang  terperangkap pada cinta yang salah. Sudah jelas-jelas berstatus menikah, tapi masih mencari hati yang lain. Percayalah, tak ada satupun orang yang mau diselingkuhi. Terutama untuk wanita, melihat fenomena yang sedang marak belakangan ini, setidaknya kita bisa belajar bahwa wanita terhormat tidak akan mengambil seseorang yang bukan miliknya.
Coba tanyakan pada diri anda sendiri, sejatinya hal-hal apakah yang bisa membuat anda bahagia? Carilah kebahagiaan anda sendiri dengan cara yang baik, maka kebahagiaan itu akan selalu utuh ada di dekat anda. Apakah anda tega melihat kebahagiaan orang lain rusak hanya karena keberadaan anda? Mungkin awalnya anda merasakan kebahagiaan bersama dia (suami orang ), mungkin ialah satu-satunya kebahagiaan yang anda cari selama ini. Tapi ingatlah, hal itu hanya berlaku sesaat. Bagai mimpi di siang bolong, ada saatnya anda akan menyadari bahwa semua hal itu ialah semu.
Saat anda mencintai Pria beristri, Sejatinya bukan satu orang Saja yang anda Sakiti. Ketika anda mencintai pria beristri, ingatlah juga semua keluarganya. Ada anak-anaknya yang tidak tahu apa-apa juga menjadi korban atas keegoisan anda. Bagaimana jika anaknya tak hanya satu? Bagaimana jika mereka tidak lagi anak-anak melainkan sudah remaja atau dewasa dan mengerti bagaimana rasanya dikecewakan? Mereka hanya akan melihat ayahnya sebagai sosok yang merusak kebahagiaan keluarga. Tegakah anda sampai berbuat demikian? Sementara istrinya terpuruk, anak-anaknya pun dirundung pilu karena kehadiran wanita yang telah merebut ayahnya.

Belajarlah mengendalikan diri dengan menghentikan perasaan anda terhadapnya. Jika anda masih mempunyai hati nurani,maka anda seharusnya tidak akan mau berada di dekatnya.
Satu-satunya jalan terbaik ialah melupakan dia yang pernah singgah dihati anda. Ingatlah dia bukanlah milik anda sebab sudah ada yang memilikinya terlebih dahulu. Wanita terhormat akan mampu mengendalikan diri dan berusaha sekeras mungkin untuk menghentikan perasaan terhadap pria tersebut. Wanita terhormat bukanlah wanita yang angkuh dan ingin menang sendiri, tetapi wanita yang masih memiliki kepekaan dan perasaan di mana dia memilih meninggalkan sekalipun hatinya diliputi pilu akan tetapi ia tahu hal itu ialah sebaik-baiknya cara untuk mendamaikan semuanya.

WANITA TERHORMAT TAHU CARA MEMPERTAHANKAN MARTABATNYA

Siapakah bayangan wanita terhormat yang anda kagumi selama ini? Jika jawabannya ialah ibu, maka cobalah bayangkan bagaimana ibu yang telah melahirkan serta membesarkan anda dengan penuh cinta dan kasih sayang. Belajarlah darinya yang menjadi wanita terhormat serta berhasil mempertahankan martabat. Anda ialah wanita yang selayaknya menjaga kesucian. Anda perlu tahu, setiap orang tentu memiliki hak atas hidup dan kebahagiaannya. Jangan sampai anda mengambil milik orang lain. Percaya ataupun tidak, pasti ada karma yang berlaku di kehidupan ini.

Terima kasih kunjungannya 😙😙😙

Comments

Popular posts from this blog

Trik dan Tips Bermain BLACK PS2

HIDUP TAPI MATI

MAHALNYA HARGA SEBUAH KEPERCAYAAN