BEKAM

BEKAM
kemlokogodong.blogspot.com



Bekam ( al-hijamah ; الحجامة ) ialah metode pengobatan dengan cara mengeluarkan darah statis (kental) yang mengandung toksin dari dalam tubuh manusia. Berbekam dengan cara melakukan pemvakuman di kulit dan pengeluaran darah darinya. Pengertian ini mencakup dua mekanisme pokok dari bekam, yaitu proses pemvakuman kulit kemudian dilanjutkan dengan pengeluaran darah dari kulit yang telah divakum sebelumnya.

Keutamaan dan manfaat bekam
Menurut islam 

Bekam adalah salah satu pengobatan yang paling ideal dan terbaik kemudian di dalam berbekam terkandung kesembuhan dan terdapat kebaikan.
Berbekam sangat pula diyakini oleh umat Muslim dapat meringankan otot yang kaku dan mempertajam pandangan mata orang yang di bekam. Berbekam itu diyakini pula menjadi penetral ketegangan emosi seseorang, kemudian perintah berbekam sendiri menurut kisah dari Abdullah bin Mas'ud termasuk anjuran dari para malaikat ketika Muhammad sedang Mi'raj ke Sidrat al-Muntaha.

>>Selanjutnya

Sadar atau tak sadar darah islam, tubuh kita mengandung toksin ( darah kental yang mengandung racun), dan
dari mana toksin itu berasal? Dari makanan kita sehari-hari, polusi udara, dan bisa hal lainnya. Racun yg terus menerus berada di dalam tubuh dan dalam jangka waktu lama akan menimbulkan kerusakan sel, jaringan, sistem organ.
Jika sudah terjadi kerusakan makan akan timbul penyakit.

Maka dari itu segeralah lakukan DETOXIVIKASI  ( pengeluaran racun dari dalam tubuh ), salah satu cara DETOXIVIKASI ialah dengan BEKAM.

RUMAH BEKAM


" GRIYA HYUHANDA TERAPI "

KEMLOKO RT.06/02 GODONG

089 695 017 903 / 085 225 557 510






Terima kasih kunjungannya 😙😙😙

Comments

Popular posts from this blog

Trik dan Tips Bermain BLACK PS2

HIDUP TAPI MATI

MAHALNYA HARGA SEBUAH KEPERCAYAAN