Tips dan Trik Bermain Mobile Legends

Tips dan Trik Bermain Mobile Legends



Mobile Legends saat ini termasuk salah satu game yang populer di Indonesia. Kalau kamu pernah memainkan game MOBA tentunya kamu merasa sudah tidak asing lagi.
Kamu yang sudah paham bermain MOBA tentu sudah mengerti dasar menyerang, bermain lane, dll.

Beberapa tips & trik Mobile Legends;

1. Pastikan Internet Memadai
 Mobile Legends ialah game mobile yang sangat mengandalkan koneksi internet yang stabil.
Jadi kamu harus mengetahui jaringan internet mu baik atau buruk.

2 . Rotasi Hero

Setelah menguasai satu hero, kamu perlu mempelajari hero lainnya. Dengan menggunakan banyak hero, kamu bisa menemukan hero alternatif selain favoritmu.
Dengan menguasai lebih dari satu hero, kamu tidak akan kewalahan jika dalam mode draft atau turnamen menghadapi pick or ban. Cukup kamu menguasai lebih dari tiga hero saja akan sangat lebih menguntungkan.

Dengan memakai hero yang berbeda, kamu juga bisa mengetahui masing-masing kelebihan dan kekurangan hero itu, sekaligus kamu bisa menghafal pergerakan dan cara bermain setiap hero yang lawanmu gunakan.

3. Menggunakan Emblem Set yang Tepat

Emblem ialah rune yang kamu pasangkan dalam hero untuk membantumu dalam pertempuran. Emblem mungkin terkesan sepele, tapi setiap kenaikan sedikit status heromu itu akan sangat membantu.

Pastikan kamu memakai emblem yang tepat untuk hero mu. Pada dasarnya sudah ada set emblem untuk masing-masing tipe hero. Tetapi ada baiknya kamu melakukan riset emblem yang cocok untuk gaya bermainmu.

Contoh; jika hero yang kamu pakai ialah fighter, walaupun disarankan Fighter Emblem Set, tapi kamu bisa memakai Jungle Emblem Set, karena kamu akan bermain menjadi seorang jungler.

4. Manfaatkan Buff dan Jungle secara Maksimal

Mobile Legends mempunyai beberapa hero yang sanggup melakukan kill monster di jungle dari awal permainan. Hero ini biasa disebut tipe jungler, persiapkan hero ini dengan emblem set yang tepat dan equip item yang mendukung kamu di jungle.

Di jungle juga terdapat buff untuk mendukung heromu levelling, menghabisi monster jungle lainnya lebih cepat, atau bahkan melakukan gank dengan sukses.
Jungle juga terdapat Turtle yang jika kamu bunuh akan memberikan gold untuk satu team. Biasanya seorang jungler yang baik bisa membunuh Turtle sendirian di level 4.

Adapun Lord yang jika kamu bunuh, akan membantu teammu menghancurkan tower musuh.

5. Persiapkan Gear/Equipment sebelum Berperang

Item Equip hal yang sangat penting di Mobile Legends guna membantu skill heromu lebih kuat & sakti. Setiap item mempunyai start dan skill pasif seperti movement speed, life steals, dan masih banyak lagi.

Setidaknya kamu perlu melakukan beberapa riset item Mobile Legends untuk heromu, walaupun Mobile Legends sudah menyediakan equipment default, namun kamu juga perlu membaca guide item yang cocok untuk gaya bermainmu.

Jangan lupa untuk mengeset equipment yang tepat sebelum kamu masuk dalam pertandingan. Sehingga saat bermain kamu tidak perlu repot-repot untuk memilih item apa yang akan dibeli.
Jika kamu sudah membaca tips trik Mobile Legends di atas, tentu kamu akan semakin paham seluk beluk Mobile Legends.

NB: Jangan lupa untuk terus berlatih dan memperbaiki kesalahan ketika kamu bermain.

Terima kasih kunjungannya 😙😙😙

Comments

Popular posts from this blog

Trik dan Tips Bermain BLACK PS2

HIDUP TAPI MATI

MAHALNYA HARGA SEBUAH KEPERCAYAAN