5 Hero Mobile Legends yang Paling mudah Dipakai oleh Newbi

5 Hero Mobile Legends yang Paling Mudah Dipakai oleh Newbi



Sebagai newbie atau pemula dalam bermain Mobile Legends, ada baiknya memilih hero yang paling mudah di gunakan dan mudah untuk di fahami karakternya
Inilah beberapa hero yang sekiranya mudah di gunakan;

Balmond

Salah satu alasan mengapaBalmond masuk sebagai hero yang paling mudah karena Balmond tidak memerlukan mana. Seperti yang diketahui, manajemen mana untuk hero tanker tak semudah untuk mage karena jumlahnya yang sangat terbatas.
Balmond juga mempunyai skill berpindah tempat dalam sekejap (Blink) dengan skill pertamanya. Sudah pasti skill Blink punya banyak manfaat seperti untuk kabur, mengejar musuh atau memulai pertempuran. Untuk skill ketiga, Balmond mempunyai damage yang lumayan besar karena true damage & mendapatkan tambahan damage dari HP lawan yang hilang. Jadi, saat bertemu tiga musuh yang sudah sekarat, keluarkan skill ketiga dan kamu akan mendapatkan triple kill.

Eudora

Eudora ialah hero yang paling mudah. Karena, ketika menggunakan Eudora tidak perlu susah-susah mengarahkan skill. Bandingkan saja dengan Cyclops, Aurora, atau Alice. Keuntungan lainnya adalah skill pertama & skill ketiga Eudora bisa menyerang musuh lebih dari satu. Hanya saja Eudora tidak bisa kabur dengan mudah ketika bertemu musuh yang lebih kuat. Jadi, jika memakai Eudora harus benar-benar bisa melatih diri soal positioningnya.

Rafaela

Sebelum kehadiran Estes, Rafaela ialah hero support/healer yang sangat populer. Karena untuk menggunakan Rafaela tidak begitu sulit.
Skill pertama Rafaela digunakan bukan untuk membunuh lawan melainkan untuk memperlambat gerakan lawan . Sebagai hero support, tentunya sangat penting karena berguna untuk lari dari kejaran lawan atau untuk mengejar lawan. Walaupun tidak memiliki item, skill kedua Rafaela berguna untuk menyembuhkan (heal) teman satu team dan mempercepat pergerakkan kawan satu team yang ada di sekitarnya.

Zilong

Zilong adalah hero yang mengerikan jika jokinya orang yang sudah mahir. Tapi bagi yang masih pemula, Zilong menjadi salah satu hero yang mudah untuk digunakan.
Ketika sedang melakukan team fight, kamu bisa “menciduk" lawan menggunakan skill-nya. Jadi, meski tidak mempunyai item dewa sekalipun, Zilong masih bisa diandalkan.
Agar Zilong semakin kuat, maka harus tahu kapan, di mana dan siapa musuh yang bisa diculik untuk di-gang.

Minotour

Minotour adalah hero tanker yang mudah digunakan. Karena meski gak jago main Mobile Legends, dengan menggunakan Minotour yang tahan banting, tentu akan sulit untuk dikalahkan. Terlebih Minotaur punya skill Heal yang menjadi lebih susah dibunuh.
Penggunanya tidak perlu khawatir kehabisan mana karena Minotaour tidak memakai mana saat pertempuran.

Itulah beberapa hero Mobile Legends yang paling mudah di gunakan, menurut kami. Semua tergantung masing-masing player. Happy Fun guys.


Terima kasih kunjungannya 😙😙😙

Comments

Popular posts from this blog

Trik dan Tips Bermain BLACK PS2

HIDUP TAPI MATI

MAHALNYA HARGA SEBUAH KEPERCAYAAN