WALAUPUN SANGAT CINTA, PASANGAN AKAN MENINGGALKAN ANDA JIKA ANDA SEPERTI INI...

WALAUPUN SANGAT CINTA, PASANGAN AKAN MENINGGALKAN ANDA JIKA  ANDA SEPERTI INI...



Pada umumnya banyak orang berpikir bahwa saat ada orang yang mencintainya, maka orang itu akan terus bersamanya apapun yang terjadi. Padahal, jika terjadi hal-hal ini, orang yang memiliki cinta sebesar apapun bisa langsung meninggalkan pasangannya. Maka berhati-hatilah, jaga kepercayaan dan cinta si dia dengan tidak melakukan hal-hal ini.

Selingkuh

Saat dia mencintai Anda apa adanya, menerima baik dan buruknya Anda, maka ia sangat berharap Anda juga memberikan kesetiaan. Jika dia yang mencintai Anda tidak pernah berpikir tentang selingkuh atau coba-coba untuk selingkuh, ia akan sangat terluka saat tahu pasangannya selingkuh. Semua kepercayaan yang diberikan akan sirna, dan biasanya ia akan memilih meninggalkan pasangannya dengan hati yang terluka.

Tidak Menghargai Pasangan

Biasanya Pria yang lebih condong punya harga diri yang tinggi. Saat ia mencintai seorang wanita, ia akan melakukan apapun untuk membuat pasangannya tersenyum. Jika ia menerima fakta bahwa pasangannya tidak menghargai apa yang sudah ia lakukan atau kerjakan, bahkan si wanita cenderung meremehkan, maka ia akan sangat terluka dan merasa tidak berharga untuk Anda. Jika sudah begini, sang pria bisa memilih mundur karena merasa gagal membuat Anda nyaman, tersenyum dan bahagia.

Selalu Berpikir Negatif

Siapa sih yang suka dituduh selingkuh, dituduh ini dan itu padahal tidak terjadi???

Pria maupun Wanita Senang jika pasangannya cemburu, karena itu adalah tanda bahwa ia dicintai. Namun saat pasangannya selalu berpikir negatif, berulang setiap hari dan tidak pernah percaya padanya, maka ia akan bosan dan jengah. Secinta apapun, jika  tidak percaya padanya, ia akan mengambil keputusan untuk meninggalkan pasangannya.

Adapun pasangan yang berfikir selalu negatif kepada pasangannya bisa dikarenakan pengalaman pribadinya, itupun seharusnya tidak jadi persoalan. Karena Anda bisa memupuk kepercayaannya sedikit demi sedikit agar rasa percaya kepada Anda. Semakin besar. Secara tak langsung ini termasuk suatu usaha bersama untuk menjadikan hubungan menjadi lebih baik.

Selalu Mengulangi Kesalahan Yang Sama

Jika Anda melakukan hal yang sebelumnya Anda pernah lakukan, padahal itu membuat ia marah besar. Itu akan membuat ia berpikir bahwa semua kata-kata yang ia bicarakan kepada Anda tidak ada gunanya atau ia beranggapan bahwa Anda tidak peduli atas apa yang ia bicarakan kepada Anda dan tidak menghargai semua yang ia bicarakan kepada Anda.

Anda Masih Dekat Dengan Mantan Atau Teman Yang Lebih Lama Kenalnya Daripada Pasangan Anda

Yang satu ini banyak terjadi, wanita sering curhat ataupun bertanya pada mantan pacar atau teman yang sudah lama di kenalnya sebelum kenal pasangannya, tentang hubungannya saat ini atau bertanya hal yang sepele dan tidak penting ataupun curhat tentang masalah apapun.

Jika sudah begini, apa gunanya kekasih Anda???

Kalaupun ingin bertanya kepada mereka karena ia tidak tahu jawaban atas pertanyaan Anda, alangkah baiknya berbicara atau ijin kepadanya, jadi tidak akan menimbulkan masalah dalam hubungan. Dia akan senang jika orang yang ia cintai percaya padanya. Jika Anda masih dekat dengan mantan atau teman yang sudah Anda kenal sebelum kekasih Anda, dengan alasan apapun, bahkan bila Anda memang sudah tidak mencintai si mantan ataupun tidak ada rasa apa-apa dengan teman Anda, ia bisa sangat terluka dan menganggap Anda lebih memilih si mantan atau memilih teman Anda ketimbang dirinya.

Cinta tidak sekedar jatuh cinta dalam tempo singkat, harus ada usaha dari dua belah pihak untuk saling menjaga diri dan saling percaya atau saling mempunyai sifat Empati. Modal cinta saja tidak cukup untuk membangun sebuah hubungan, akan lebih baik jika Anda menghindari hal-hal di atas.

Empati sangat di butuhkan dalam suatu hubungan, karena jika ada sikap empati Anda ataupun kekasih Anda akan tahu batas-batas yang akan menimbulkan permasalahan. Jadi akan faham apakah akan menyakiti perasaan pasangan Anda Atau Tidak.

Semoga Bermanfaat 😊😊😊
Jika ada yang salah mohon maaf
Terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Trik dan Tips Bermain BLACK PS2

HIDUP TAPI MATI

MAHALNYA HARGA SEBUAH KEPERCAYAAN