BERKORBAN DEMI CINTA MEMANG HARUS, TAPI JANGAN BODOH

BERKORBAN DEMI CINTA MEMANG HARUS, TAPI JANGAN BODOH




Dalam menjalin suatu hubungan pasti butuh pengorbanan. Pengorbanan dalam Cinta memang Indah, tapi kalau lebih condong berkorban sendirian, apa gunanya dan apakah akan menjadi Indah?
Hal itu justru akan membuatmu menjadi susah.
Siapa yang tidak akan lelah berkorban sendiri dalam meraih sebuah tujuan, apalagi soal cinta. Cinta itu menyatukan 2 belah pihak, dan keduanya harus berjuang bersama untuk mencapai yang di harapkan.
Setiap cinta itu memang butuh pengorbanan, baik dari waktu, pikiran, tenaga maupun materi kali ya...
Tapi semua pengorbanan pun pasti ada batasnya, jika hanya berkorban sendirian, buat apa di lanjutkan.

Berkorban dalam hubungan cinta memang harus, asal jangan mengorbankan kebahagiaan diri sendiri. Ingat itu!

Jangan hanya karena terlalu cinta kita jadi bodoh, rela berkorban untuk kebahagiaan orang lain tanpa memikirkan kebahagiaan sendiri.

Kita harus sadar diri, jangan hanya karena kita terlalu cinta lalu kita rela mengorbankan hati dan perasaan. Dia saja tidak pernah menghargai perasaan kita, lalu kenapa kita harus capek-capek menyakiti diri kita sendiri demi dia yang tak menghargai dan hanya menyia-nyiakan kita.

Jika Pengorbanan Sudah Tak di Hargai, Buat Apa di Pertahankan

Kita harusnya sadar bahwa yang namanya cinta butuh 2 insan yang saling menghargai dan saling mengisi kekurangan serta saling membahagiakan atau saling mengingatkan menuju kebaikan serta saling bantu untuk meringankan beban pikiran (jika ada beban pikiran) bukannya malah menambah beban pikiran.

Di jaman sekarang ini banyak orang yang tidak berfikir rasional karena cinta, sudah jelas pasangan sering menyia-nyiakan usaha dan pengorbanan yang di lakukan, entah itu perasaan tenaga maupun pikiran, tapi masih saja bertahan dengan alih-alih menunggu barangkali, andai, mungkin nanti akan berubah jauh akan lebih indah karena semua itu hanya ujian dalam suatu hubungan, karena awal kenal sangat baik sopan dan romantis, jadi dengan keyakinan itu maka di jalani dengan sabar.
Tidak berpikir bahwa itulah sifat aslinya, bukan yang di perlihatkan di awal yang baik sopan dan romantis karena kesan pertama perkenalan.
Padahal kalau kita berpikir rasional, yang namanya orang baru kenal itu akan memberi kesan yang sangat baik, apa lagi dengan lawan jenis dan mempunyai keinginan untuk mendapatkan atau memiliki. Walaupun tidaak di lontarkan dengan kata.

Berkorbanlah kepada yang pantas dan berpikir rasional untuk yang namanya cinta. Karena cinta butuh pengorbanan yang pantas dan pikiran yang waras. Lain hal itu hanyalah ambisi untuk mendapatkan atau memilikimu sesaat dengan target tertentu,  pengisi waktu luang dan mungkin juga untuk memperlihatkan dunia bahwa orang itu bisa mendapatkan apa saja yang mereka inginkan.

NB: berhati-hatilah menjalin cinta dan bedakan antara cinta ambisi dan pemanfaatan semata.
Berkorban boleh dan harus tapi bodoh jangan.

Comments

Popular posts from this blog

Trik dan Tips Bermain BLACK PS2

HIDUP TAPI MATI

MAHALNYA HARGA SEBUAH KEPERCAYAAN