Hargailah Seseorang Yang Tulus Mencintaimu

Hargailah Seseorang Yang Tulus Mencintaimu


Hargailah Orang yang Mencintaimu
Hargailah seseorang yang tulus mencintaimu, dia menganggapmu sangat berharga dalam hidupnya, dia berjuang keras demi bisa mendapatkan cintamu.
Ketulusannya membuatnya mampu menunggumu, ketulusannya mampu melakukan apa saja demi kebaikanmu. Kalau bukan karena kamu sangat penting baginya, mungkin ia tidak akan melakukannya sampai sejauh ini untuk mendapatkan cintamu. Kalau kamu tak begitu berharga bagi hatinya tidak mungkin ia mau menghabiskan banyak waktunya demi dirimu.

Hargailah Pengorbananya Dan Perjuangannya
Bukannya ia tidak mempunya Harga Diri, hanya saja ia ingin menunjukkan bahwa ia ingin selalu bersamamu.

Hargailah segala bentuk usaha dan pengorbanannya hanya untuk dekat denganmu
Ia bukannya tidak tahu malu, tidak lelah atau tidak punya harga diri, hanya saja sangat besar keinginannya untuk selalu bersamamu, karena ia merasa kamu pantas untuk di perjuangkan.

Hargailah ketulusan hatinya, yang mau memperjuangkanmu

Tidak hanya lelah dan rasa sulit yang ia rasakan dalam memperjuangkanmu, bahkan hatinya sakit dan menangis, hanya saja ia tidak menghiraukannya.
Sebab ia merasa kamu sangatlah pantas untuk diperjuangkan bahkan meski harus sampai menangis-nangis.

Hargailah Cintanya, Ia Bukannya Tidak Bisa Mencintai Orang Lain Hanya Saja Ia Ingin Menunjukkan Bahwa Ia Adalah Tipe Orang Yang Setia

Hargailah cintanya, ketulusannya, perjuangannya dan pengorbanannya, ia bukannya tidak bisa mencintai orang lain, ataupun tidak bisa mencari orang lain untuk dicintainya.
Hanya saja ia ingin menunjukkan padamu bahwa ia adalah tipe orang yang setia, yang ketika mencintai dia akan setia dan berjuang hingga akhir.

Sadarilah Kehadirannya, Sebelum Kamu Kehilangan Seseorang Yang Benar-benar Tulus Mencintaimu

Sadarilah kehadirannya, sadarilah cintanya sebelum kamu kehilangan ia yang benar-benar mencintaimu dengan tulus.
Sebab ia yang saat ini benar-benar memperjuangkanmu bisa saja menyerah akan perjuangannya ketika ia sampai pada titik dimana rasa ikhlas akan takdir atau kemungkinan bahwa dirinya tidak berjodoh denganmu.

Comments

Popular posts from this blog

Trik dan Tips Bermain BLACK PS2

HIDUP TAPI MATI

MAHALNYA HARGA SEBUAH KEPERCAYAAN