CURHAT DENGAN LAWAN JENIS ADALAH PEMICU PERSELINGKUHAN (INGAK … INGAK …. THING)

CURHAT DENGAN LAWAN JENIS ADALAH PEMICU PERSELINGKUHAN (INGAK … INGAK …. THING)


Perselingkuhan banyak dimulai atau di awali dari curhat ke lawan jenis, entah itu hanya sekedar teman dunia maya ataupun nyata. Mungkin pada awal mulanya tidak sampai berfikir sampai ke arah itu.

Tapi ingat dan jangan salah menyikapi, jika salah satu dari suami istri itu sampai curhat masalah rumah tangga pada lawan jenis dan menemukan patner yang nyaman dalam suatu pembahasan atau obrolan maka lambat laun akan terjerembab pada dualism cinta, karena sebuah kenyamanan dalam suatu obrolan dengan lawan jenis yang di sepelekan itu sebenarnya ialah sebab ataupun akar dari  permasalahan yang sangat besar. Ingat orang tua sering berkata “SEPELE DADI GAWE”.

Curhat ataupun bercerita yang di awali iseng seperti ini sangat efektif mengkaitkan dua hati. Karena pastinya berawal dari rasa sepi/kesepian dan bermula hanya iseng mencari teman ngobrol, secara tidak langsung isi dari obrolan itu akan membawa ke enjoy an tersendiri dan secara tidak sadar akan berlanjut kedalam perasaan nyaman dan dan merasa cocok.

Pelan tapi pasti, kamu yang sudah terasa nyaman dengan teman curhat seperti itu, akan terus menerus merindukan masa curhat kepadanya. Simple nya kamu sudah terlanjur sayang kepadanya tapi tidak menyadari hal itu. Dengan seiring waktu berjalan akan timbul perasaan jenuh dan bosan terhadap pasangan, nah ini sudah mulai perlu di khawatirkan dan secepatnya harus di atasi.

Bagaimanapun milik sendiri jauh lebih menenangkan, menyenangkan, membanggakan dibanding dengan yang bukan haknya. Dan juga menjadi pembeda paling inti, suami atau istri ialah cinta yang direstui, yang mengalami proses penguatan dan pematangan, serta sungguh-sungguh tumbuh dari niat yang suci.

Jika kita mempunyai kesadaran yang baik, beriman dan bernalar, dijamin kita tidak akan tergoda dengan godaan apapun. Walaupun memang rumput tetangga lebih hijau kalau di pandang, tapi alangkah baiknya jika membuat rumput sendiri lebih hijau di bandingkan milik tetangga.

Kita bisa saja tetap enjoy karena iman sudah membentengi, dan sudah menjadi pertahanan yang kuat untuk diri kita. Setan atau godaan tidak akan mungkin menggoyahkan perasaan. Tapi yang namanya hidup tidak ada yang semulus rencana dan keinginan kita, jadi alangkah baiknya jika kita sedia payung sebelum hujan. Bukan suudzon atau apa, hanya saja tidak ada salahnya menjaga dan berhati-hati pada setiap tindakan yang kita lakukan.

Jika hal ini sudah ada dalam benak kita, maka pasangan ialah segalanya. Tidak ada yang lebih baik dari pasangan kita, walaupun secara kasat mata diluar sana banyak yang memliki kelebihan.(Ibarat di atas langit masih ada langit).


Sekian dan semoga bermanfaat, barangkali saja ini bisa mengingatkan yang lupa. ☺☺☺

Comments

Popular posts from this blog

Trik dan Tips Bermain BLACK PS2

HIDUP TAPI MATI

MAHALNYA HARGA SEBUAH KEPERCAYAAN