Bersikaplah Bodo Amat Terhadap Orang Yang Membenci kita, Agar Kita Tetap Tenang Dalam Menjalani Hidup

Bersikaplah Bodo Amat Terhadap Orang Yang Membenci kita, Agar Kita Tetap Tenang Dalam Menjalani Hidup

🌏🌏🌏




Jangan menganggap penting para pembenci, agar kita tetap tenang menjalani kehidupan, kita harus tegas membiarkan mereka dengan bersikap bodo amat.
Maka dari itu kita harus memiliki ketegasan diri, terlebih ketika kita banyak yang membenci dan selalu diusik oleh mereka yang selalu ingin melihat kita jatuh terpuruk.

Tidak usah pikirkan omongan buruk (cemo'oh) para pembenci, karena selamanya mereka akan selalu menyepelekan dan merendahkan kita.
Karena pada dasarnya mereka hanyalah sekumpulan sampah yang selalu mencari kekurangan kejelekan orang lain untuk di bicarakan tanpa berkaca terlebih dahulu dengan tujuan agar kita terusik lalu jatuh terpuruk.

Http;//kemlokogodong.blogspot.com


Selalu ingat, mereka para pembenci hanya numpang komentar dan tidak akan berpengaruh apapun, tidak perlu kita pikirkan omongan buruk mereka, anggap saja angin lewat.
Karena selamanya mereka akan menyepelekan, merendahkan kita.
Selama kebencian masih bersarang di hati mereka, mereka tidak akan pernah berbelas kasih, dan sebaik apapun kita, tetap akan terlihat buruk di pandangan mereka.

Kita Harus Tetap Waras Berpikir Positif dan Biarkan Mereka Yang Gundah Dengan Tingkahnya

Biarkan mereka gundah dengan terus berkata dan berkomentar buruk dengan kebenciannya, sedangkan kita harus tetap waras berpikir positif. Yang perlu kita lakukan adalah membiarkan mereka dengan kebenciannya, kita tidak usah menggubrisnya. Cukup pastikan hati kita tidak pernah goyah dengan kebencian yang sama.

Anggap Saja Ucapan Buruk Yang Terlontar Dari Mulutnya Hanya Sebuah Angin Lewat

Jangan biarkan ucapan buruk mereka kita tahan berlama-lama di pikiran, karena saat kita membiarkannya lama di pikiran, tentu apa yang tengah kita jalani akan berantakan, karena kita pasti merasa kesal dengan amarah. Oleh karena itu anggap saja ucapan buruk yang terlontar dari mulut mereka hanyalah sebuah angin lewat yang melintas ditelinga.

Jangan Diamkan Ucapan Buruk Mereka Mendekam Dipikiran dan Hati.
Jika Tidak Maka Kita Akan Selalu Resah Bahkan Emosi Sendiri

Maka dari itu biarkan orang lain berkata  buruk seperti apapun terhadap kita, namun jangan biarkan semua itu bersarang atau mendekam dalam pikiran dan hati, karena jika disimpan dalam pikiran dan hati, maka kita akan selalu merasa resah.

NB : Pada dasarnya seorang pembenci ataupun orang yang iri itu selalu merendahkan, mengejek, mencemo'oh dengan mengajak banyak orang di sekitar untuk membenci tanpa alasan yang jelas.

Semoga Kita Dijauhkan Dari Sifat-Sifat  Yang Kurang Baik Seperti di atas.
☺☺☺

Comments

Popular posts from this blog

Trik dan Tips Bermain BLACK PS2

HIDUP TAPI MATI

MAHALNYA HARGA SEBUAH KEPERCAYAAN